Jumat, 14 September 2012

striker MU - Rooney Dikabarkan Mulai Berlatih Ringan


Rossi Finza Noor - detikSport
Jumat, 14/09/2012 


Manchester - Wayne Rooney mulai berlatih ringan usai pahanya terluka pada pertandingan melawan Fulham beberapa pekan lalu. Namun, Rooney tak mau terburu-buru untuk bermain.

Rooney mendapatkan luka tersebut setelah tak sengaja terinjak sepatu Hugo Rodallega. Ia pun langsung ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit. Luka tersebut langsung mendapatkan jahitan.

Ia pun tidak bermain kala Manchester United menang 3-2 melawan Southampton. Oleh Sir Alex Ferguson, masa istirahat penyerang berusia 26 tahun tersebut dinilai berguna untuk mengembalikan kebugarannya.

Rooney sendiri mengakui bahwa ia memang tidak dalam kondisi terbaiknya. Dalam pengakuannya, tubuhnya naik 3 kilogram pada masa pra-musim.

Belakangan, ia dikabarkan sudah mulai berlatih ringan, meski belum juga bergabung berlatih dengan pemain-pemain lainnya. Dia disebut masih berlatih terpisah dengan pelatih fitness klub.

Rooney sendiri sudah mengatakan tak ingin buru-buru memaksakan bermain karena takut membuat lukanya terbuka lagi.

"Apa yang tak saya inginkan adalah kembali terlalu cepat ketika luka ini belum sembuh benar dan terbuka lagi," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

0 komentar:

Posting Komentar