Minggu, 09 September 2012

Cedera Tak Parah, Rooney Mengaku Beruntung


Manchester - Wayne Rooney bisa saja mengalami cedera yang lebih parah dari yang didapatnya saat ini. Maka dari itu Rooney mengaku beruntung dengan kondisinya saat ini.

Saat ini Rooney tengah absen sekitar dua bulan akibat cedera pada pahanya yang terluka akibat tak sengaja terinjak pul sepatu Hugo Rodallega, kala Manchester United bertemu Fulham pertengahan Agustus lalu.

Saat ini Rooney tengah menjalani pemulihan cederanya dan penyerang 26 tahun itu sedikit bercerita soal kejadian yang menimpanya itu. Menurutnya saat itu ia terhitung beruntung karena lukanya hanya karena kulitnya terkelupas.

Diakuinya jika saja injakan Rodallega lebih dalam lagi maka salah satu pembuluh darahnya bisa putus dan bakal berakibat buruk untuk dirinya.

"Saya beruntung itu tidak memotong otot saya. Tapi saya diberitahu bahwa satu milimeter lagi (pembuluh darah) arteri saya bisa terpotong. Itu bisa lebih buruk jadi saya berterima kasih kepada Tuhan. Saya bisa saja dalam kondisi yang lebih buruk," ungkap Rooney di Soccernet.

"Dokter mengatakan banyak pemain bisa langsung pingsan jika melihat cedera itu. Mereka coba menutupi luka itu dari saya selama di ruang ganti agar tidak terkena infeksi. Tapi saya katakan ingin melihatnya," sambungnya.

"Beruntung mereka dapat mencegah cedera yang lebih parah dan kemungkinan yang lain," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar