Selasa, 04 September 2012

Dimitar Berbatov: Liga Champions Tak Matikan Karir Saya


Berbatov tidak mengkhawatirkan karirnya meredup setelah memilih bergabung dengan Fulham.






Striker anyar Fulham Dimitar Berbatov mengaku tidak menyesali keputusannya meninggalkan Manchester United, sehingga dipastikan tak tampil di Liga Champions.

Berbatov telah menjaringkan 56 gol dari 149 penampilannya untuk United. Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak bersama di Liga Primer Inggris pada 2010/11. Namun Berbatov gagal mendapatkan tempat di tim inti musim lalu, dan hanya tampil di 12 laga.

“Itu tidak membunuh [karir] saya dengan tidak bermain di Liga Champions lagi,” ujar pemain berusia 32 tahun itu di Sofia, Bulgaria, dikutip AFP.

“Saya hanya ingin bermain bola, menikmati pertandingan.”

Sebelum bergabung dengan Fulham, Berbatov sempat melakukan negosiasi dengan klub Serie A Italia, Fiorentinda dan Juventus. Tapi Berbatov menegaskan, ia tidak pernah menjanjikan apa pun kepada kedua klub tersebut.

“Beberapa klub meminta saya [untuk bergabung dengan mereka], dan saya tak pernah mengatakan 'ya' kepada tim mana pun,” tegas Berbatov.

“Saya bukan orang pertama, atau pesepakbola terakhir yang menolak di menit-menit terakhir.”


0 komentar:

Posting Komentar